Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Sekolah ku => SMAN 20 SURABAYA

Pengalaman ku cukup banyak di sekolah ini.
aku paling gak suka sama yang namanya MOS. di siksa terus tau gak. jahat banget kakak-kakak kelasnya.
saat kelas X-2 aku sempet bertemu orang luar negeri, yang bernama Miss Casie. lucu banget rasanya masa-masa itu. Beliau di kerjain sama anak-anak kelas. waktu perpisahan kami foto-foto dengan beliau.
saat penentuan jurusan,, aku pengen banget masuk IPA. aku sudah cari informasi kemana aja. tapi yang aku dapat gak ada tes buat masuk IPA. tapi ternyata setelah penentuan aku masuk IPS, dan yang aku dengar ternyata ada tes buat masuk IPA. benar-benar sangat kecewa. tapi aku terima semua itu. aku belajar pelajaran kelas XI IPS 1. dan alhamdulillah Allah SWT memberikan karunia terindah yang bisa membuat orang tua bangga yaitu juara kelas.
Pertengahan semester pun aku jalani dengan tambahan latihan beladiri TAE KWON DO. dan yang tidak di duga aku mengalami CINLOK ( cinta lokasi ). indahnya dunia saat itu. aku pun les khusus pelajaran Matematika. ternyata aku juga dapet juara TAE KWON DO lho. alhamdulillah aku telah mengumpulkanbeberapa sertifikat. 
di kelas XII IPS 3 aku mempunyai teman yang baik-baik. aku belajar dari pengalaman sendiri dan orang lain serta penyesalan yang aku sesali dulu. 


catatan ku : bersyukurlah atas apa yang kamu terima. tetap berusahalah akan cita-cita mu nanti yang ingin dicapai. tetapi apabila itu tidak dapat kamu capai, jangan lah bersedih dan kecewa teman. yakinlah akan keadilan Allah SWT. mungkin kamu suksesnya dibidang yang gak kamu duga. jangan lupa rajin beribadah, berbakti pada orang tua, dan taatilah larangan serta jalani perintah Allah SWT. karena itu merupakan kunci kesuksesan.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH. senyumlah selalu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar